Jumat, 05 Agustus 2011

interview sama user dari doha

berangkat jam 10 pagi dengan planning biar kagak kejebak sama yang namanya macet...cet...cet, tau sendiri kan Jakarta itu kalo nggk macet ya bukan jakarta namanya heheheheheh, oke balik ke pokok pembicaraan after that gw nyalain motor maklum motor pinjeman dari abang yg baik sangat,,, brem...brem cabut... sampe di jalan aman terkendali tapi agak-agak ribet juga ya ngeliat jalanan di jakarta ,,, sempet juga di peluit ama polisi coz gw terobos jalan yg khusus buat mobil.... untung aja gw berhasil lolos..... sampe di Le Meridien Jakarta gw langsung menuju ke lobby walaupun banyak prosedure keamanan dari pihak Hotel,,,, bla...bla....bla...


Sampai di lobby Hotel langsung ke pusat informasi biasa nanya di mana tempat interviewnya.... heheheh coz di surat undangan kagak di sebutin lantai berapa coooy,. penyambutannya sih lumayan grog?>>>>>>i gitu pihak agennya,,, begitu ngeluarin CV kebetulan tuh user langsung keluar gw langsung sapa ajach.... oke silahkan masuk 


bla...bla... ngobrol ngalor ngidul nggk fokus ama formalnya interview..... after that dia bilang gini "oke kelihatannya anda harus terbang ke Doha" maksudnya gw langsung di terima tanpa banyak ditanya macem-macem ...jebret ok gw siap terbang ke Doha ... terima kasih... "... so perjalan gw bakalan seru neh nanti kalau dah yampe di Doha gw beberin pengalaman gw di sana dari makanan, minuman, tempat belanja , berenang, and banyak lage.....

Doha ...... I am cominggggggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar